module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: Beauty ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 55.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

Berpakaian Sakera, Bang Ipoel Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Situbondo di DPC PDIP dan DPD NasDem

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Berpakaian Sakera, Bang Ipoel bersama Tim Garda Sakera dan puluhan pendukung Resmi Daftar Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo di Partai PDIP dan Partai Nasdem, Selasa (7/5/2024)

Kepada beberapa awak media, Bang Ipoel mengatakan bahwa, kedatangannya ke Kantor DPC PDIP dan Kantor DPD NasDem yaitu pengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Sebelumnya saya sudah mengambil berkas formulir pendaftaran dan saat ini saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran  Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PDIP dan DPD NasDem,” ucap Bang Ipoel.

Bang Ipoel juga mengatakan bahwa, dirinya bersama Tim Garda Sakera serta puluhan warga dari wilayah timur dan wilayah barat Kabupaten Situbondo mengiringi Bang Ipoel mengembalikan formulir pendaftaran.

“Harapan kami, lamaran pendaftaran kami bisa dipertimbangkan, syukur akan menjadi prioritas. Dan saya serahkan sepenuhnya kepada Partai NasDem dan Partai PDIP mana yang terbaik karena ini berbicara soal Situbondo bukan berbicara soal Bang Ipoel saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Masudi, selaku penanggung jawab penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di DPD NasDem mengatakan bahwa, saat ini tanggal 7 Bulan Mei 2024 adalah hari terakhir pengambilan dan pengembalian berkas formulir pendaftaran.

“Hari ini terakhir, batasnya sampai pukul 24.00Wib, Dan perlu diketahui, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo ini tidak ada mahar, tidak dipungut biaya apapun,” tegasnya. (Sony)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *