Bersama Masyarakat Babinsa Dan Linmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Sertu Warseno Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bersama masyarakat dan Linmas, dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seputaran wilayah RT. 02/RW. 07 Kelurahan Kedung Lumbu.

Selain penyemprotan cairan disinfektan Sertu Warseno juga menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid -19).

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Virus Corona (Covid -19). Selalu bersinergis antara Aparatur Pemerintahan bersama masyarakat, dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Virus Corona (Covid-19).

Dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT. ”Ujarnya.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah Virus Corona (Covid-19), di sekitar rumah warga yang menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP)”. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *