Besok, Sanggar Meuligo Jeumpa Manggung Di Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Anak – Anak Sanggar Meuligoe Jeumpa Kabupaten Bireuen dilaporkan akan manggung besok, 14 September 2018 dalam Festival Parade Musik Daerah 2018 di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Menurut salah seorang anggota Sanggar Meuligoe Jeumpa Herliana S.Pd melaporkan, melalui email yang diterima wartawan media ini. Kamis, 13 September 2018. Menyebutkan mereka akan beraktifitas besok, pada hari Jum’at 14 September 2018.

Dijelaskan, hari ini Kamis mereka melakukan gladi bersih berikut mengikuti karnaval, sekaligus beristirahat karena besok akan mentas di panggung.

Sementara itu Ketua Sanggar Meuligoe Jeumpa Hj. Fauziah S.Pd, melalui Adc Hera Yanti S.P.Si,M.Psi membenarkan anak – anak asuhannya akan mengikuti lomba Seni Musik Daerah Tradisional dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

Hj. Fauziah S.Pd isteri Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos menambahkan, dirinya juga baru saja menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Penghubung di anjungan Taman Mini Indonesia Indah.

Ketua Sanggar tersebut, mengharapkan kepada anak – anak Sanggar Meuligoe dengan Bismillah, untuk berjuang dengan penuh semangat demi mengharumkan nama Kabupaten Bireuen di kancah Nasional melalui Seni Musik Daerah. “Ujarnya. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *