Bhabinkamtib, Babinsa Dan Media Bersinergi Dalam Bidang Mewujudkan Prestasi Siswa

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Mekarsari serta Media berperan aktif dalam mewujudkan Siswa – Siswi Berprestasi, Aiptu Subekti Bhabinkamtibmas dan Pelda TNI Saeful pada hari ini Sabtu 2 Maret 2019 pada pukul 13.00 WIB. Menyematkan penghargaan kepada Siswa – Siswi yang berprestasi, dengan katagori Siswa – Siswi yang selalu aktif dalam Bidang Kegiatan Gerakan Pramuka Kecamatan Tambun Selatan.

Upaya untuk mencerdaskan bangsa, berarti meningkatkan kualitas Manusia Indonesia. Yang pada dasarnya dapat direalisasikan melalui kegiatan Pendidikan, termasuk proses belajar mengajar di Sekolah.

Salah satu keberhasilan Siswa – Siswi dalam Pendidikan dapat ditunjukkan, seperti dengan prestasi akademik dan Kegiatan Pramuka. Pada kenyataannya ditemukan tuntutan prestasi akademik pada Siswa – Siswi semakin tinggi, sementara daya belajarnya biasa – biasa saja.

Hal inilah yang menyebabkan tingkat keberhasilan Siswa – Siswi dalam prestasi akademik kurang sebagaimana diharapkan oleh Sekolah, Orangtua dan Siswa itu sendiri.

Setiap orang, “khususnya Orangtua pasti menginginkan dan bangga apabila Anaknya berprestasi. Prestasi Siswa, adalah hal yang dimana ada keterkaitan antara Siswa dengan Sekolah atapun Orangtua serta Guru.

Sekolah hanya fasilitator dan juga sebagai “tempat mengasah potensi”, Lembaga sekolah sangat memfasilitasi Siswa – Siswa yang berprestasi. “Ungkap Suparjo Spd., MM. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *