Bhabinkamtibmas Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon, Adakan Zikir Bersama

 

MutiaraindoTV – Jakarta. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achamad Haris bersama KH. Suhrobil LC., Anak dari KH. Mahfudz Asirum Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon, melaksanakan doa bersama di Pondok Pesantren Darunna’im Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Jum’at, 26 April 2019 pada pukul 13.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Haris menjelaskan, kedatangan saya bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon dalam rangka doa bersama, agar selesai pemilu di wilayah Kecamatan Cengkareng dan sekitarnya aman.

Kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilihan Umum Tahun 2019, dengan menolak Berita Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian. “Kata Brigadir Haris.

Masih kata Bripka Haris, siapapun yang menang dalam Pemilu Tahun 2019, adalah kemenangan Bangsa Indonesia, Jaga nilai – nilai persatuan Bhineka Tunggal Ika, demi NKRI kita semua bersaudara.

Dalam kegiata acara ini turut di hadiri, yaitu sebagai berikut :

  1. Ketua NU Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.
  2. Wakil Ketua MUI Kecamatan Parung.
  3. Ketua GP Ansor.
  4. KH. Nastudin Pimpinan Pondok Pesantren Darunna’im.
  5. Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darunna’im.

Kegiatan ini bentuk kedekatan Polri dan Tokoh Agama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, pasca Pemilu Tahun 2019 yang aman dan kondusif.

Sesuai perintah dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi SIK., MH, yang melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH. “Tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *