Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris Bersama Club BiGGHOST Berbagi Takzil Buka Puasa Di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat

 

MutiaraindoTV – Jakarta. Dijalan Raya Daan Mogot KM 14.5 RT. 001/RW. 02 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris bersama dengan Club BIGGHOST Jakarta, Ketua Rider Mujahidin dan anggota Club Membagikan 400 takjil kepada pengendara motor di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bripka Achmad Haris menjelaskan, sebelum melaksanakan kegiatan saya memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada Ketua Rider dan anggota. Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, bahwasannya Pemilu Tahun 2019 diwilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Berharap kepada Club Motor agar dapat menjaga situasi keamanan diwilayah Kengkareng, pasca Pemilu Tahun 2019 ini supaya tetap aman. “Kata Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris

Masih kata Bripka Achmad Haris, agar tidak mudah terprofokasi oleh pihak lain yang tidak senang dalam penghitungan suara. Komunitas atau Club Motor ini bisa menjadi mitra Kepolisian dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan.

Serta menekankan selalu memakai helm dalam berkendara, apabila memodifikasi kendaraanya harus memperhatikan fungsinya jangan ada yang memakai knalpot brong. Mari bersama kita mentaati tata tertib berlalulintas, selalu utamakan safety riding dalam berkendara. Agar selalu memberikan kegiatan yang positif, kegiatan ini tersebut bentuk kedekatan Polri kepada Komunitas atau Club Motor.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sesuai Perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi SIK., MH yang melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH.,MH. “Tutup kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris. (Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *