Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi -Jawa Barat. Kegiatan pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai bersama, PPS, PKD, Aparatur Desa Jayabakti dan warga Masyarakat. Rabu, 05 Desember 2018.

Disela – sela kesibukan Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti Polsek Cidahu Bripka Ferry Ardian menjeleskan, melaksanakan kegiatan ini atas perintah dari Kapolsek Cidahu Akp Afrizal SH. Agar kegiatan Deklarasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden & Wakil Presiden Tahun 2019, berjalan kondusif aman di setiap wilayah Desa.

Yang di hadiri oleh unsur perwakilan warga Masyarakat, Babinsa, Aparatur Pemerintah Desa, Ketua Panitia Pengawas Kelurahan/Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten  Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. “Ujarnya Bripka Ferry.

Masih kata Bripka Ferry pada kesempatan tersebut saya dan Banbinsa Sertu Sunarto juga menyampaikan, pesan himbau dan mengajak kepada yang hadir dalam deklarasi. Agar menjaga netralitas dan profesionalitas pada pelaksanaan Pemilu Caleg dan Pilpres Tahun 2019, agar terlaksananya Pemilu yang aman dan damai.

“Meskipun berbeda pilihan tetapi kita adalah tetap bersaudara, Persatuan dan Kesatuan Bangsa menjadi hal yang paling utama”. Menghimbau agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dan Banbinsa, apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami dalam semua kegiatan Desa terutama kepada Sertu Sunarto, yang selalu siap 24 jam membantu kami
Bhabinkamtibmas Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. “Tutup Bripka Ferry Ardian. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *