Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Monitoring Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP)

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. SMP Negeri 1 Pasirdoton Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi melaksanakan Ujian Nasional. Kamis, 25 April 2019 pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Brigadir M. Darwis menjelaskan, kedatangan saya ke Sekolah SMP Negeri 1 Cidahu melaksanakan kegiatan monitoring disekolah tersebut. Sekalian binluh kepada Siswa – Siswi kelas IX yang hari ini terakhir melaksanakan UNKP (Ujian Nasional Kertas Pensil).

Bhabinkamtibmas Brigadir M. Darwis Polsek Cidahu

 

Dalam kesempatan tersebut, “saya menghimbau agar pihak sekolah terus memantau Siswa – Siswinya dan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

Dalam setiap kegiatan sekolah yang melibatkan banyak hal, seperti kenaikan kelas yang biasa disebut samen. Atau dengan di adakannya pawai drumband, agar pihak Kepolisian dapat mengawal. Dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut, dengan aman dan kondusif. “Kata Brigadir M. Darwis.

Masih kata Brigadir M. Darwis, saya harapkan kepada Adik – Adik semua yang selesai dalam melaksanakan Ujian Nasional. Belum berarti anda telah lulus, bilamana Adik – Adik mengadakan coret – coret di jalan.

Atau arahkan kami dari pihak Kepolisian Sektor Kapolsek Cidahu akan menindak tegas dan memanggil Orang Tua Murid dan pihak dari sekolahan. “Tutup brigadir M Darwis. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *