Bhabinkamtibmas Desa Pondokaso Tengah Polsek Cidahu Cipta Kondisi Lingkungan

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Tempat di Pangkalan Ojek pertigaan jalan Kampung Pasirdoton RT. 01/RW. 01 Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Senin, 24 Desember 2018 pada pukul 09.32 WIB sampai selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Pondokaso Tengah Polsek Cidahu Brigadir Juanda menjelaskan, melaksanakan kegiatan anjang sana ke para Tukang Ojek Pangkalan di pertigaan Jalan Kampung Pasirdoton, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

Adapun pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan dan menghimbau kepada para tukang Ojek Pangkalan di pertigaan Jalan Kampunh Pasirdoton. “Ujarnya Brigadir Juanda.

Masih katanya Bhabinkantibmas, saya memberikan arahan agar tetap mengantri dalam mencari penumpang. Agar supaya tertib dan tidak ada salah faham. Serta mengajak para tukang Ojek Pangkala di pertigaan Jalan Kampung Pasirdoton, agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan.

“Menyampaikan Pesan berkaitan dengan pelaksanaan tentang Pileg dan Pilpres Tahun 2019, agar selalu menjaga keaman lingkung dan Kantibmas. Meskipun berbeda pilihan dalam Pemilu Caleg dan Pilpres Tahun 2019, tetapi kita adalah tetap menjaga bersaudara, persatuan dan kesatuan bangsa menjadi hal yang paling utama”.

Menghimbau agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas dan menemukan Derita Hoax di Kedia Sosial baik Issue Sarra. Ujaran kebencian jangan di share kepada pihak lainnya dan belum tentuan kebenaranannya, karena jika menyebarkan Herita Hoax akan melanggar Undang – Undang ITE.

Dapat di pidanakan dengan Pasal 27 ayat 3 dan 4 dijelaskan, ketentuan setiap orang yang dengan sengaja mendistribusikan. Mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik yang memilii muatan pencemaran nama baik dan/atau fitnah yang diatur dalam KUHP bisa dijerat dengan pasal ini.

Mereka yang melanggar pasal ini bisa dikenakan pidana paling lama 4 Tahun, dan atau denda Rp. 1 miliar. Bila mana ada masyarakat yang menyebarkan Herita Hoax, maka kami selaku pihak Kepolisian akan menidak tegas. Sesuai hukum yang berlaku, “tutup Bhabinkamtibmas Desa Pondokaso Tengah Brgadir Juanda. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *