Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Tingkatkan Sosialisasi Terhadap penerapan New Normal

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Menuju penerapan New Normal Penanganan Virus Corna (Covid-19) diwilayah hukum Polres Batu Bara jajaran Polsek Labuhan Ruku, tingakatkan kegiatanya untuk senantiasa masyarakat tetap dan patuhi pratokol kesehatan yang di perlakukan pemerintah.

Sumber Tani Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara di Balai Desa, Babinkantibmas Desa Bripka Riswandi tingkatkan sosialisai penerapan New Normal tentang penanganan Virus Corona (Covid-19). “Ungkapan yang di sampaikan oleh Babinkantibmas Desa.

” Dengan dilaksanakan penerapan New Normal oleh Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, bukan berarti situasi wabah yang merabah di Indonesia telah normal kembali. Artinya kita mulai kembali mejalani kegiatan yang sebagai mana dimaksut tetap patuhi pratokol kesehatan, “ungkapnya. Senin,15 Juni 2020.

Dalam kegiatan pemaparan dengan meningkatan pemahaman terhadap masyarakat Desa Sumber Tani,
Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi juga melaksanakan pemberian alat pelindung diri (APD) masker sebanyak 20 (Dua Puluh) buah. Langsung memakaikannya masker, diserahkan untuk dipakai langsung oleh Kepala Dusun,Perangkat Desa, Ketua LPM dan Ketua BPD.

Tidak pernah merasa bosan Riswandi selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan kembali agar tetap pedomani hal – hal telah di paparkan oleh pemerintah, agar selalu mencuci tangan pada saat kita setelah melakukan aktipitas apa pun dari manapun.

Sebelum masuk kerumah dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir maupun menggunakan Disinfektan, selalu menggunakan Masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak aman 1- 2 Meter dan hindari kerumunan (keramaian).

Guna terputusnya mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap jaga diri dari sehat dan lindungi keluarga kita. Sudirman selaku Kepala Desa sumber Tani sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Babinkantibmasnya, yang cukup peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Ironisnya Riswandi sebagai Babinkantibmas tidak pernah kenal lelah dari segala bidang demi pengabdianya ke jegara dan bangsa ini, 3 Desa di Kecamatan Datuk Tanah Datar yang menjadi binaan dan tanggung jawab tidak ada perbedaan yang Riswandi lakukan menjaga serta menjunjung tinggi keamanan Kantibmas. “Tandas Kades. (Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *