Bhakti Sosial PSMTI Bondowoso Di Berbagai Wilayah Kabupaten Bondowoso

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Mereka yang bukan Saudara dalam Iman adalah Saudara dalam Kemanusiaan pepatah yang sangat sesuai dengan kegiatan saat ini.

Michael selaku ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kab.Bondowoso jum’at 20/10/2023 beserta penggurus sangat mengapresiasi dan berterimakasih sudah di ajak bergabung untuk kegiatan BAKSOS Air Bersih yang diinisiasi oleh Ahlul Bait Indonesia (ABI) berkolaborasi dengan teman2 dari beberapa lembaga dan komunitas diantaranya BMH, Lazismu, Wanita Al Irsyad, Komunitas SRB, Depot Air Minum BSA.
Kegiatan ini sudah berjalan sejak bulan Agustus dan kami baru minggu lalu mendapat infomasi dan langsung tergerak untuk ikut berkolaborasi di kegiatan yang sangat menyentuh dan insyallah meringankan dan membawa keberkahan bagi masyarakat yang terdampak kekeringan.

Dari pantauan awak media Air bersih yang disalurkan hari ini adalah kiriman yang ke 25 kali dengan total sekitar kurang lebih 100.000 liter air yang sudah diberikan. Lokasi penyaluran tersebar di beberapa Desa yg terdampak bencana kekeringan di Kabupaten Bondowoso antara lain di Desa Purnama, Desa Pakem, Desa Klekean, Desa Botolinggo, Desa Blimbing, Desa Tapen, Desa Sumber Biru dan lain lain.

“Air bersih yang di berikan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat selain untuk kegiatan sehari hari seperti MCK, memasak juga dimanfaatkan untuk sarana beribadah termasuk ibadah shalat jum’at seperti hari ini, ” Kata Michael

Semoga kegiatan yg kami semua lakukan dengan tulus dan atas dasar kemanusiaan di terima positif dan baik serta menjadi berkah bagi kita semua dan bencana kekeringan segera berlalu, Amin. (MF/SC)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *