Bimas Pol Desa Tridayasakti Memberikan Arahan Kepada Siswa – Siswi SMK Tridaya Bekasi

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Bimas Pol Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan memberikan Himbauan kepada Siswa – Siswi kelas III SMK Tridaya Bekasi, yang telah Usai dan berakhir mengikuti UNBK (Ujian Berbasis Komputer) Tahun 2018. Kamis, (05/04/2018).

Dalam himbauannya  Aiptu Pol Ngatijan Agar Siswa – siswi SMK Tridaya Bekasi tidak ada aksi corat – coret baju sekolah, apalagi corat – coret di tempat umum. Serta tidak diperkenan konvoi di jalan raya, yang dapat memancing keributan sesama kawan sekolah lain.

Bilamana kami mendapatkan Siswa – Siswi yang melanggar hukum, maka kami dengan tegas akan tindak, “ungkap Aiptu Pol Ngatijan.

Kepala sekolah SMK Tridaya Bekasi Achmad Fahrruroziq Spdi menambahkan, himbauan Bimas Pol Desa Tridaya Bekasi. Bilamana Siswa – Siswi kami terbukti melakukan tindak kesalahan di jalur hukum, silahkan pihak Polsek Tambun Selatan untuk ditindak dan proses di jalur hukum.

Kami menginginkan Siswa – Siswi yang telah selesai mengikuti UNBK tetap menjadi Siswa – Siswi yang baik, bukan Siswa – Siswi yang mengikuti gemar corat coret ataupun hura – hura. Karena bukan Siswa – Siswi telah selesainya mengikuti UNBK berarti, sudah Lulus Sekolah.

Dari pada dengan corat – coret baju yang tidak manfaatnya lebih baik baju tersebut, dapat disumbangkan pada adik kelas kalian, “Ungkap Achmad Fachrurroziq Spdi. (Rachmat/Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *