Bimtek Organisasi Olah Raga Kabupaten Bekasi Pulang Bawa Impek Baik Untuk Organisasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi di ajang Pelajar, Provinsi maupun di dipabel sudah memuaskan menjadi juara umum semua event. Pelaksana Harian (PLH) Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Iman Santoso mengatakan, prinsipnya semua pihak harus mendukung kegiatan untuk membentuk dasar prestasi untuk pengembangan prestasi di bidang organisasinya.

“Itu ada penekanan di Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan ilmu teknologi pada kelembagaan organisasinya, rumah nya sudah mantab, sudah tau mana pintu masuk pintu keluar dan kamar untuk pembinaan dan penyemangat di organisasinya. ” Dikatakan setelah membuka acara Bimtek Organisasi Olah Raga Kabupaten Bekasi. Selasa, 11 Juni 2024.

Sambungnya, penguatan di organisasi di kelembagaan dan suport semua lini dimana Pak Penjabat Bupati (PJ) sangat support, terbukti di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022, Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) bahkan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten juara umum.

“Lebih berat mempertahankan dari pada memperoleh perlu kesiapan dan kolaborasi saya bilang tadi bukan Superman tapi Supertim, mulai dari pelajar sampai pengembangan sampai dewasa dan senior. “Tegasnya.

Harapanya, Bimtek harus lebih serius tapi santai dan pulang membawa impek yang lebih baik untuk pengembangan organisasi di Kabupaten Bekasi.

“Harus ada output dengan ada pemantapan kwalitas kemampuan organisasi masing-masing, baik Koni, Kormi, Bappopsi, Npci dan igornas untuk lebih baik dari baik yang sekarang. “Ungkapnya.

Tempat terpisah, Ketua Harian Koni Kabupaten Bekasi Abdul Halim menjelaskan, harus memanfaatkan bimtek ini, momentum meningkatkan kapasitas untuk membangun kebersamaan membuat pola hubungan sinergisitas menghasilkan program – program yang bermanfaat perkembangan olah raga di Kabupaten Bekasi

“Kami berharap agenda – agenda kumpul bareng organisasi ke olahragaan membangkitkan kebersamaan dan pengembangan prestasi, bagaimana kami terintegrasi dengan berkolaborasi.

“Kami harus duduk bareng, kami harus kerja keras dan kami sudah menikmatinya, adik – adik pelajar Kabupaten Bekasi sudah juara umum, kawan – kawan Npci kabupaten bekasi
sudah juara umum. Maka jika adik-adik pelajar sudah juara umum Tahun 2026 kami yakin akan merebut juara umum kembali, “pungkasnya. (Ali M)

Check Also

Proyek Saluran Drainase Disoal Warga Karena Dinilai Sangat Membahayakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Proyek pembangunan saluran drainase jalan ruas lanjutan dengan volume 62 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *