BIROAD Santuni Puluhan Anak Yatim Saat Buka Puasa Bersama Di Kompleks SMA Negeri 3 Bireuen Yang Lama

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Keluarga besar Komunitas Trail Aventure BIROAD Bireuen menggelar acara berbuka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan menyantuni puluhan Anak Yatim.

Kegiatan secara sederhana namun penuh keakraban dan rasa persaudaraan berlangsung di Sekretariat BIROAD Bireuen, Komplek SMA Negeri 3 lama, di Jalan Gayo. Gampong Bireuen Meunasah Capa. Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Minggu. 26 Mei 2019.

Acara tersebut turut dihadiri antara lain, Asisten Administrasi Umum Setdakab Bireuen (Asisten III), Dailami S.Hut, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf. Amrul Huda SE., MM., MSc, Perangkat Gampong setempat, Pengurus dan anggota BIROAD Bireuen dan Tamu Undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua BIROAD Bireuen Farizal Pakisco kepada Wartawan Media MutiaraindoTV mengatakan, rangkaian kegiatan ini sudah menjadi tradisi Komunitas Trail Aventure BIROAD Bireuen pada setiap bulan Ramadhan tiba.

”Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi, selain antar sesama anggota juga masyarakat. Dengan berkat dukungan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Bireuen, “sebutnya.

Ditambahkan, harapannya acara ini dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk saling memberi dan membantu. Apalagi di bulan yang penuh rahmat ini, jelas Farizal selaku Ketua Biroad Bireuen itu.

Acara diawali dengan prosesi penyerahan santunan kepada puluhan Anak Yatim yang ada di sekitar Kantor tersebut, pada menjelang waktu berbuka hingga selesai. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *