BJB Bekasi Membuka Peluang Kerjasama Dengan Media

MutiaraindoTV.com(Bekasi)- BJB Cabang Kabupaten Bekasi bakal mensupport SMSI Bekasi Raya melalui bentuk kerjasama yang saling menguntungkan (simbiosis mutualism).

“BJB cabang Kabupaten Bekasi siap mensupport kegiatan SMSI dan menjalin kerjasama yang positif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membangun Kabupaten Bekasi,” Kata Ketua SMSI Bekasi Raya, Donu Ardon, mengutip pernyataan Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa.

Dikatakannya, BJB berpendapat bentuk kerjasama yang sesuai momentum dan saling memberikan manfaat.

” Media juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan dan salah satunya seperti yang sudah dilakukan SMSI Bekasi Raya melalui agenda pembangunan Kabupaten Bekasi bagian utara,” Tukas Doni Ardon, usai bincang bisnis dengan Kepala BJB Kabupaten Bekasi, Rabu (21/4).

Menurut Doni Ardon yang juga CEO Perusahaan Media Online, bisnis media di era disrupsi 4.0 adalah bisnis yang susah-susah gampang. Susah karena pertumbuhannya yang masif dan banyak saingan, gampang karena teknologi informasi sudah menjadi konsumsi umum.

“Tinggal membangun server, dan atau cukup membuat domain website untuk portal media online lalu menyampaikan informasi yang hangat di masyarakat lalu menjaring kerjasama iklan dan advetorial. Modalnya cukup kuota internet dan ponsel,” katanya.

Untuk itu, sambungnya,upaya mendorong peningkatan usaha pengelolaan media siber di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, SMSI Bekasi Raya tak henti-hentinya membuka jejaring kerjasama media terhada pelaku usaha,salah satunya dengan Bank Jabar Banten (BJB) Kabupaten Bekasi.

“Langkah ini merupakan bagian dari wujud komitmen kita untuk mewujudkan perusahaan media siber yang sehat dan profesional di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Strateginya membangun hubungan kerjasama media,” tutur Doni Ardon.yang ditemani bendahara SMSI Bekasi Raya, Anwar Soleh. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *