BNK Bekasi Kerja Cepat Dan Hebat Berantas Narkoba Di Indonesia

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menggelar sosialisasi P4GN & Test Urine para aparatur desa & pegawai kecamatan Tambelang.

” Ya, BNK kali ini melakukan sosialisasi P4GN dan Test Urine,  kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan dan upaya untuk memacu agar aparatur Pemerintah Desa dapat bekerja cepat dan bekerja hebat dalam rangka menjadikan wilayah Bersih Narkoba ( BERSINAR ),” Kata Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Drs H.Juhandi, M.Si, di Kantor Kecamatan Tambelang, Rabu (15 /6).

Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi Drs H.Juhandi, M.Si juga mengucapkan terim kasih kepada Camat Tambelang yang diwakili Sekretris Kecamatan, Amet ,S.Ag, M.Pd.

” Atas kepedulian jajaran aparatur Kecamatan Tambelang sehingga dapat terselenggarnya Sosialisasi Bahaya Narkoba & tes urine di Kecamatan Tambelang,” Kata Plt Ketua BNK.

Sosialisasi P4GN & Test Urine terhadap aparatur desa dan kecamatan Tambelang merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan yang sama di Kecamatan Tambun Selatan.

Adapun sebagai narasumber selain dari BNK juga dari Satnarkoba Polrestro Bekasi AKP.Telly Areska ,S.Pd.

 Sosialisasi P4GN tersebut  memberikan edukasi bahwa salah satu penyalahgunaan narkoba dapat disebabkan karena penggunaan medsos yang salah. Seperti misalnya,  berkenalan degan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ternyata adalah bandar Narkoba yang menjual narkoba secara online.

Sementara Ketua Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi, Susilo Budianto, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya diwilayah Kec.Tambelang.

” Kegiatan ini juga agar terciptanya wilayah yang tertib, aman dan benar- benar bersih narkoba. Kegiatan ini juga sebagai bentuk konsekwensi, bhw masyarakat Kabupaten Bekasi harus berani dilakukan Tes Urine seperti motto Kabupaten Bekasi “MAKIN BERANI”,” Kata Susiloa Budianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kanit Reskrim Polsek Tambelang Iptu Kusnadi, Danposmil Peltu Maruloh didampingi Kasie Pemerintahan Kecamatan Tambelang, H.Martan Edi WIjaya, S.AP , M.IP , staf Pol PP. Karsidi & H.Amin, S.Ag. (dwi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *