BNNP Kalbar Mengungkap Sindikat Jaringan Narkotika Dengan BB Sebanyak 9 Kilogram Shabu

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Press Conference Pengungkapan Narkotika Jenis Shabu sebanyak 9 Kilogram, Dengan 6 orang tersangka . Bertempat di Lantai Dua Kantor BBNP Kalimantan Barat. Kamis, 28 Juni 2018 pagi.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Barat Kombes Pol Suyatmo menyampaikan, bahwa sabu tersebut ditangkap atas laporan dari masyarakat di dua tempat yang berbeda yakni di Halaman Hotel Trans Way Jalan Pembangunan Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat. Anggota BNNP Kalimantan Barat menangkap 2 Orang tersangka MI dan CH yang diduga membawa 3 bungkus Narkotika jenis Shabu, seberat 3 Kilogram .

Kemudian di Kampung Beting, tepatnya di sebuah warung jalan Tanjung Raya 1 Gg. Stabil Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat, Anggota berhasil mengamankan 2 orang tersangka AP dan DM, yang membawa 6 bungkus Narkotika diduga Shabu dengan berat 6 Kilogram.

Kemudian Anggota BNNP Kalbar melakukan pengembangan terhadap kedua tersangka AP dan DM, bahwa pengendali keduanya adalah saudara JP yang tinggal di Entikong, sedangkan yang menyuruh JL adalah Saudara IP yang merupakan warga Binaan Lapas Kelas ll A Pontianak.

Kini ke 6 tersangka dan barang bukti sebanyak 9 kilogram telah diamankan ke kantor BNNP Kalimantan Barat, untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *