BPAN Aliansi Indonesia Sumsel Apresiasi Kinerja KPK

Palembang, MutiaraIndoTV – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BPAN Aliansi Indonesia (AI) Sumatera Selatan mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kabarnya sedang mengungkap beberapa dugaan kasus Korupsi yang ada pemerintahan kabupaten Ogan Ilir, hal ini diungkap ketua DPD BPAN AI Sumsel Syamsudin Djoesman melalui wakil ketua DPD BPAN AI Sumsel Bidang Anilisis dan Investigasi Tindak Pidana Korupsi, Yongki Ariansyah,SH

“Menyampaikan apresiasi dan dukungan moral kepada KPK yang kabarnya sedang mengungkap beberapa kasus dugaan korupsi di ruang lingkup pemerintahan kabupaten Ogan Ilir, diantaranya adalah dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), PERKIM dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa, serta oknum kontraktor yang ada di pemerintahan kabupaten Ogan Ilir, dikabarkan pada hari ini, Jum’at 08 November 2019 sekitar pukul 10:00.Wib,” ujarnya.

“Mereka sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak KPK di Kantor Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumsel yang beralamat Jl. Bank Raya No.2, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan,” sambungnya.

Yongki juga berharap pihak KPK dalam waktu yang singkat dapat mengungkap kasus dugaan tindak pidana Korupsi di kabupaten Ogan Ilir,” ujar Yongki Saat diwawancarai diruang kerjanya pada 08-11-2019. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *