BPBD Bener Meriah Terima Bantuan Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana (PEPB)

oleh -1 views

 

Redelong :Mutiaraindotv.com Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerima bantuan Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana (PEPB) untuk korban kebakaran dari Pemerintah Aceh, Rabu (15-09-2021) di Kantor BPBD Bener Meriah.

Bantuan PEPB dari Pemerintah Aceh tersebut di serahkan oleh Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBA dan diterima langsung oleh Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi, S.Pd,.M.Pd.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami melalui Kepala Laksana BPBD menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Pemerintah Aceh melalui BPBA yang telah memberikan bantuan PEPB untuk para korban kebakaran di wilayahnya tersebut.

“Pak bupati ucapkan terimakaih atas bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Aceh,” kata Safriadi sembari menambahkan pihaknya akan segera menyelarkan batuan tersebut kepada para korban kebakaran.

Adapun nama-nama penerima bantuan PEPB dari Pemerintah Aceh tersebut adalah, Zainal Abadin, Muhammad Adam, Sunarsih, Asnawi Edi Syahputra, warga Kampung Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam. Rahmad Aryandi warga Kampung Blang Tampu, Kecamatan Bukit. Zainuddin warga Kampung Wih Porak, Kecamatan Pintu Rime Gayo. Maherdi, warga Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata. Yuni Atistia Dewi, warga Kampung Petukel Blang, Kecamatan Bandar.[Nanda.rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.