BPD Desa Pulosari Adakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serempak

Mutiaraindotv, Pulosari – Jawa Tengah, BPD Desa Pulosari adakan kegiatan Pembentukan Panitia Pemilihan kelapa Desa Serempak di Aula Desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal yang di Gagas oleh BPD Desa Pulosari. Jum’at, 28 Juni 2019.

Kegiatan ini di adakan oleh BPD Desa yang dihadiri Tokoh Masyarakat, RT/RW Se- Desa Pulosari, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Kadus, puluhan masyarakat dan dari unsur tamu undangan yang lain.Acara pembentukan PANTEK Pilkades serentak 2019 di Desa Pulosari, yg diselenggarakan oleh BPD. Dengan beranggotakan 11 orang Panitia Pilkades terpilih dan diketua oleh Dedi Suharto, S.Pd.

Dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa yang Jujur, Adil dan Berintegritas. Panitia terpilih merupakan Tokoh Perwakilan dari tiap wilayah, Pungkas Dedi.

Mulyana, sebagai Ketua RT. 14 Kampung Cigoong mengapresiasi kegiatan ini. Dengan kegiatan seperti ini selain dari pada Pembentukan adanya Keterbukaan Informasi dari pihak Desa ke masyarakat. ( Warja )
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *