BPSK Bilang Hasil Uji Balai POM Sumatera Selatan,Terkait Roti Jordan Food Tak Boleh Di Publikasikan

oleh -387 views

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Barat. Setelah sekian lama menunggu hasil Uji dari Laboratorium Badan POM Jalan Pangeran Ratu SU I Jakabaring Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Terkait dari pengujian bahan campuran makanan Roti Jordan Food (PT. Dempo Gemah Ripah) di Jalan Petanang Kelurahan Joko Boyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Penjelasan dari Ketua BPSK Kota Lubuklinggau Bapak Nun melalui Via telpon seluler (HP) pada Selasa 23 Oktober 2018 kemarin sekitar pukul 08:35 WIB mengatakan, terkait bahan campuran makanan dari Produk Roti Jordan Food yang selama 14 hari. Hasil Pengujian Balai POM Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dalam keadaan aman di konsumsi.

Dari 10 yang di uji di Laboratorium Balai Pom dalam keadaan aman di konsumsi, akan tetapi ini semua dengan hasil Pengujian Roti Jordan Food ini aman. dan peringatan dari Balai POM Palembang  tidak boleh di beritakan tanpa seizinnya dari Balai POM Provinsi Sumatera Selatan. “Kata Bapak Nun.

Bapak Nun menambahkan untuk mendapatkan hasil dari pegujian Balai POM, bisa saja kita lakukan dengan Perbandingan Balai Pengujian lain. Akan tetapi siapa yang akan membiayai ke Baristan, Sukopindo dan lain – lain, disaat Tim MutiaraindoTV menanyakan tanggal berapa diterima hasil dari Balai POM Palembang, Provinsi Sumatera Selatan di HP beliau langsung hilang suara dan kontak.

Akhirnya Tim MutiaraindoTV ke Sekretariat BPSK Kota Lubuklinggau yang mana berada di Kantor Disperindak Kota Lubuklinggau, menanyakan langsung. Akan tetapi pegawai di Sekretariat BPSK lagi ada acara di Gedung Kesenian dalam rangka mendengarkan Tausiah.

Dan Tim MutiaraindoTV mempertanyakan kembali ke Ketua BPSK Kota Lubuklinggau Bapak Nun melalui via WhatsApp, tapi tak kunjung ada jawaban sampai berita ini di publikasikan. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *