Brigade Anak Serdadu (BAS) bersama Sajadah Panjang 212 Hadiri Munajat Kubro

MutiaraindoTV – DKI Jakarta. Ormas Brigade Anak Serdadu (BAS) bersama Sajadah Panjang 212 dibawah komando Sonny Wicaksono menghadiri Gelaran Acara “Munajat Kubro Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas) pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 03.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Komandan DPP Brigade Anak Serdadu (BAS) yang juga komandan Sajadah Panjang 212, Sonny Wicaksono menyampaikan bahwasanya kehadiran BAS dan Sajadah adalah bentuk keprihatinan sekaligus perhatian pada NKRI dan juga Kemenangan Palestina.

Tambah Sonny yang didampingi Bambang Kenang dari Bandung, sengaja dalam Munajat ini panitia tidak mengundang salah satu Paslon Presiden/Wakil Presiden agar tidak ada penafsiran adanya politisasi acara Munajat kubro, meskipun BAS dan Sajadah Panjang Jelas mendukung Pasangan AMIN di kontestasi Pilpres Tahuh 2024 mendatang.

Adapun rangkaian acara (Run Down) Munajat Kubro 212 diawali pukul 03.00 – 04.00 WIB dengan agenda acara Sholat Tahajjud berjamaah dengan Imam Ustadz Kasfunnazir dari Al Ittihad Tebet, Pukul 04.00 – 04.30 WIB Sholat Subuh Berjamaah dengan diimami oleh KH. Nazir Zen.

Dilanjutkan dengan acara Zikir bersama dipimpin oleh Ustadz Muhammad Abdul Syukur sedangkan Munajat bersama dibawah pimpinan KH. Buya Kurtubi, pukul 05.00 – 06.00 rehat kopi (Break). Pukul 06.00 – 06.15 WIB : Tilawah Qur’an dengan Qori : Ustadz. Ahmad Faisal.

Pukul 06.15 – 06.30 WIB. Pukul 06.15 – 06.30 menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars Bela Palestina. Pukul 06..30 – 07.30 WIB Acara Sambutan – Sambutan : 1. Panitia : KH. Awiet Mashuri, 2. Menteri Luar Negeri, 3. Gubernur DKI Jakarta, 4. MUI Pusat.

Pukul 07.30 – 08.30 Tusyiah Agama oleh Muhamad Husein Gaza dan KH. Muhyidin Junaedi. Penutup Seluruh rangkaian acara yakni Doa Penutup dipimpin oleh KH. Nasaruddin Umar (Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta).

Sajadah Panjang 212 didukung Brigade Anak Serdadu (BAS) juga mendirikan posko untuk logistik dan kesehatan para peserta Munajat Kubro Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina yang dihadiri oleh jutaan peserta dari Seluruh Nusantara, “pungkas Sonny Wicaksono dan Tamtam dari Bangka yang diamini nyaris seluruh squad Sajadah Panjang 212 dan DPP Brigade Anak Serdadu atau BAS. (Agus Yusbiyadi)

Check Also

Proyek Saluran Drainase Disoal Warga Karena Dinilai Sangat Membahayakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Proyek pembangunan saluran drainase jalan ruas lanjutan dengan volume 62 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *