Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor, Melakukan Gotong Royong Masal Pasca Banjir Paya Tumpi

Mutiaraindotv, Aceh Tengah, Pasca terjadinya Bencana Alam Banjir Bandang, tepatnya di Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Satbrimob Polda Aceh Kompi 3 Batalion B Pelopor, melakukan gotong – royong secara masal. Kamis, 28 Mei 2020.

Banjir Bandang yang terjadi pada hari Rabu, 13 Mei 2020, yang lalu dan mengakibatkan rusaknya beberapa sarana pemukiman warga di Desa Paya Tumpi Baru, dan Desa Paya Tumpi Induk tersebut. Sedikitnya ada 8 Rumah warga mengalami rusak parah.Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M. Yhsan Satianul Asba, mengatakan atas nama Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial.

Maka Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan gotong royong masal yang dilaksanakan oleh berbagai elemen TNI-Polri, Brimob dan unsur terkait lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Dan kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari Bhakti Sosial Brimob, untuk Masyarakat Pasca terjadinya Bencana Alam Banjir Bandang di Desa Paya Tumpi Baru, dan Desa Paya Tumpi, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.” Dengan adanya kegiatan ini kita mengharapkan warga yang terkena dampak dari Banjir Bandang dapat terbantu “, ujar M. Yhsan.

Selain kita melaksanakan kegiatan gotong royong ini, kita juga tetap memberikan edukasi berupa himbauan Physical Distancing untuk mencegah Penyebaran wabah Virus Corona. Dalam menghadapi Program Pemerintah yaitu ” New Normal “, ucapnya. (Pujo).

editor ” 021 “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *