Buat SIM, Ke Metland Tambun Aja

MutiaraIndoTV. Com (Bekasi)-Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Kabupaten Bekasi membuka kantor pembantu dalam rangka mempermudah masyarakat. Kendati demikian kantor satpas SIM yang berlokasi di Metland Tambun Selatan tersebut tetap berstatus siaga Covid19.

 

Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si kepada wartawan mengatakan, dengan adanya kantor pembantu SATPAS SIM di Tambun Selatan diharapkan dapat mempermudah pelayanan masyarakat.

” Tujuan diadakannya kantor SATPAS ini antara lain mendekatkan pelayanan pembuatan SIM kepada masyarakat dan yang utama adalah memecah konsentrasi masyarakat pemohon SIM di Satpas Delta Mas Cikarang,” kata Kapolres, usai launching kantor SATPAS SIM di Metland Tambun Selatan, Jumat (18/9).

Kapolres juga menjelaskan bahwa mekanisme pembuatan SIM sesuai SOP, dengan mengutamakan protokol kesehatan

” Dalam hal pelayanan SIM dimasa pandemi Covid19 ini , masyarakat pemohon dibatasi dan menetap kan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, adanya kantor SATPAS SIM di Tambun Selatan disambut gembira warga.

” Tentunya dengan adanya kantor pelayanan pembuatan SIM di Tambun , masyarakat jadi lebih dekat dan efesien waktu serta tenaga. Terlebih bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah seperti Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara dan Tambun Selatan,” kata Dwi, warga Tambun. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *