BUNG KARNA APRESIASI AKBP ACH IMAM RIFA’I KARENA BANYAK PRESTASI YANG DITOREHKAN SELAMA MENJABAT.

MUTIARAINDOTV.COM, SITUBONDO – Bupati Situbondo, H.Karna Suswandi mengapresiasi AKBP Ach Imam Rifai karena banyak prestasi yang ditorehkan oleh mantan penyidik KPK RI ini semasa menjadi Kapolres Situbondo, dan kini telah di promosi menjadi Kapolres Sleman (DIY) Yogyakarta.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, dirinya memuji keberhasilan AKBP Ach Imam Rifai dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Santri Pancasila.

” Bahkan beliau mendapatkan penghargaan dari Ibu Gubernur, lantaran Polres Situbondo menjadi kategori Polres terbaik di Jawa Timur dalam menangani virus Corona, “ucapnya, Sabtu (9/1/2022) malam.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengapresiasi, kinerja AKBP Ach Imam Rifai selama menjadi Kapolres Situbondo. Pria asal Kabupaten Ngawi ini dinilai mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Ach Imam Rifai, atas kinerja, pengabdian serta kerja sama yang baik selama, “tambahnya.

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini saat malam pengantar tugas Kapolres Situbondo di Pendopo Bupati Situbondo menuturkan, dukungan penuh dari personel Polres Situbondo dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 sangat maksimal.

” Selain itu, pembentukan kampung tangguh di desa-desa yang salah satunya digawangi oleh Polres Situbondo terbukti mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “tegasnya.

Sementara itu, Mantan Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai berharap, jajaran Forkopimda setempat untuk terus meningkatkan sinergitas.

” Pesan saya, pelayanan kepada masyarakat harus semakin ditingkatkan, “bebernya. (SYAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *