Bupati Aceh Tengah Hadiri Pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo Tahun 2022

 

Banda Aceh –Mutiaraindotv.com Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, menghadiri acara Pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo (BSE) Tahun 2022 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu (16/07/22).

Dalam kegiatan yang bertajuk “Polri Presisi Ekonomi Berseri” tersebut hadir sejumlah pejabat provinsi seperti Pj. Gubernur Aceh beserta Forkopimda Aceh.

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan suara sirine yang dibunyikan oleh Kapolda Aceh beserta Forkopimda, yang dilanjutkan dengan pengundian sebuah sepeda motor bagi peserta yang beruntung.

Setelah rangkaian acara berakhir, Bupati Shabela berkesempatan mengunjungi stand Aceh Tengah untuk melihat kematangan tim Aceh Tengah dalam mengikuti expo ini.

Selanjutnya, iringan Kapolda beserta Forkopimda melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke stand-stand yang tersedia.

Forkopimda Aceh juga sempat mengunjungi stand Aceh Tengah dan melihat hasil olahan Usahan Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat dataran tinggi Gayo.

Banyak olahan yang di pajang dalam stand Aceh Tengah diantaranya Cerutu Gayo, Kopi Wine Gayo, dan beberapa hasil alam tanoh Gayo.

Ajang expo tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat sesuai dengan tema yang telah ditetapkan panitia. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *