Bupati Batu Bara Buka Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan TMMD

MutiaraindoTV, Kabupaten Batubara – Sumatera Utara. Sesuai dengan Surat Telegram Bapak Pangdam I Bukit Barisan No.ST/187/2019, tertanggal 29 Januari 2019 serta Surat Telegram Bapak Danrem 022/PT Nomor ST/120/2019, tanggal 7 Februari 2019 bahwa Desa Mekar Baru, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara menjadi Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini di sampaikan Bupati Batu Bara Bapak Ir. H.Zahir M.AP, dalam acara Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Aula Kantor Bupati. Jum’at, 22 Februari 2019.

Selanjutnya bagi saya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, adalah wujud dari perhatian TNI/Polri untuk membangun Desa – Desa tertinggal di suatu daerah melalui Bhakti Karyanya yang harus kita sambut dengan baik.

Oleh sebab itu saya perintahkan agar semua Pimpinan OPD yang terkait segera terjun ke Desa Mekar Baru bersama TNI/Polri, serta seluruh Kepala Dusun dan Masyarakat membantu proses program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 ini agar cita –  cita kita menjadi Desa Pelopor Pembangunan Kesejahteraan Sosial Terwujud.

“Lanjut Bupati, setalah itu dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai rapat kordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini dan dilanjutkan foto bersama. Turut hadir dalam acara ini Bupati Batu Bara, Dandim 0208/Asahan, Kapolres diwakili Kabag REN, Kepala Kejaksaan yang diwakili Kasubsi Intel, Kasdim Asahan, Kemenag Batu Bara, Para Danramil dan Kapolsek, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, Camat dan Kepala Desa. (Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *