Bupati Batu Bara, H. Zahir Membuka Pagelaran Seni Budaya Etnis 2019

Mutiaraindotv, com ( Batu Bara)
Dalam rangka menjaga kayanya budaya kita,agar tidak hilang dimakan arus globalisasi yang begitu kuat,bahwa Indonesia adalah negeri yang terkenal dengan keaneka ragaman berbagai suku budaya,eknis serta kepercayaan yang berbeda antara satu sama lain tentunya perlu kita tingkatkan serta keharmonisan akan senantiasa diperhatikan.

Indra pura kabupaten batu bara ,kamis 19/12/19 demi generasi bangsa untuk penerus ini perlu kita lakukan pagelaran budaya jangan sampai kita mengabaikan adat istiadat terhadap budaya maka dari itu perlu kita tingkatkan untuk melestarikannya ,disampaikan oleh Bupati Batubara Ir.H. Zahir ,MAP yang diwakili Asisten I sdr.Rusian Heri dalam cara resmi pembukaan pegelaran budaya & etnis Kabupaten Batubara dilapangan bola kaki Indra sakti Kecamatan Air putih.

Rusian Heri dalam penyampaian pidato sambutannya, kegiatan ini kita lakukan guna untuk memperkokoh pelestarian budaya & etnis sehingga tertanam dibenak saat ini. Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua mari sama sama kita tanamkan kepada generasi muda kita untuk dapat lebih ngedepankan serta munyukai budaya budaya asli kita.

Berlomba dan bersaing sehat untuk berkarya berinovasi Dangan kreativitas kita demi memperkenalkan akan budaya Batubara kepada anak dan cucu kita nantinya,sehingga budaya Batubara tidak hilang ditelan zaman,bukan hanya sekedar bagi generasi pemuda batu bara saja bahkan mari kita berusahan untuk memperkenalkan kepada daerah lain bahwa batu bara punya sejarah penting yang berdaualat dengan beberapa suku & eknis pada masa jaman kerajaan ..ungakap riswan.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *