Bupati Bersama Ketua DPRD Meninjau Ketersediaan Bahan Pangan ” Untuk Bansos Paket Sempurna “

Mutiaraindotv, Musi Rawas, tak ada kata libur bagi seorang Bupati Mura H. Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Mura Azandri dimasa Pademi Covid- 19.

Yang mana Kepedulian bagi Pejabat Exsekutif dan Legeslatif meninjau ketersediaan Pangan bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Musi Rawas. Minggu, 17 Mei 2020.

Dalam hal ini rombongan Bupati Mura bersama Ketua DPRD yang didampingi OPD terkait dalam Peninjauan Gudang Ketersediaan Stok Barang ” Bansos Paket Sempurna “, yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Adapun lokasi yang ditinjau rombongan Bupati bersama Ketua DPRD Mura dan Jajaran OPD terkait yaitu :

  1. Abbas Farm, Jl. HM Soeharto, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti,
  2. Fandri, Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri,
  3. Gudang milik Sunggring, Desa Air Satan,
  4. Tempat pak Sugiono, Desa E Wonokerto Dusun V Kecamatan Tugumulyo,
  5. G1 Mataram Sido Sari Kecamatan Tugumulyo, dan
  6. Unit Pasca Panen/Penggilingan padi, kelompok Tani Sinar Karya 2, Desa Sumber Rejo, Kecamatan  Megang Sakti.

Kegiatan peninjauan ketersediaan Bahan Pangan Bansos Paket Sempurna diantaranya, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Ketua DPRD Mura Azandri, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Zuhri Syawal, SP, M.Sc serta Sekretaris, Tohirin, SP, dan Jajaran OPD terkait.

Dalam hal ini Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung ketersediaan stok Bahan Pangan untuk ” Bansos Paket Sempurna “.” Yang insya Allah akan kita mulai bagikan ke Masyarakat, pada hari Senin, 18 Mei 2020 “.

Dengan dipastikan nya dari Ketersediaan Stok Barang  Bansos Paket Sempurna Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan berharap ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat Musi Rawas yang terdampak Covid- 19.

Semoga apa yang kita harapkan bersama ini kita dapat melihat langsung dan hasilnya panen dan Stock Bahan Pangan kita kedepannya.Mari kita bersama bergotong royong dalam menghadapi Pademi Covid- 19 ini dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan Protokoler. Dan semoga Pademi ini segera berakhir, ungakap Bupati Mura setelah melakukan peninjauan. (021 Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *