Bupati Bogor Resmikan Kantor Desa Selawangi, Kecamatan Tanjung Sari

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bogor –  Jawa Barat. Bupati Bogor Hj. Nurhayanti SH Resmikan Kantor Desa Selawangi, Kecamatan Tanjung Sari  Kabupaten Bogor. Rabu, (4/4/2018).

Setelah meresmikan Masjid Raya Ranjungsari Miftahusaadah, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti SH. Langsung meresmikan Kantor Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari, bertempat di hal kantor Desa Selawangi

Hj. Nurhayanti SH Bupati Bogor berharap keberadaan Kantor Kepala Kesa, mampu mencerminkan sinergi antara aparatur Pemerintah dan warga masyarakat. Dalam pemberdayaan gedung Kantor Desa, sebagai sarana pelayanan publik.

Sehingga masyarakat memperoleh manfaatnya, tidak hanya dalam bentuk tertib penyelenggaraan layanan administrasi Pemerintahan.  Akan tetapi juga, dalam bentuk pemenuhan kebutuhan layanan publik yang lebih baik bekerja.

Dalam bangunan yang lebih representatif tentunya memberikan kemungkinan, yang lebih terbuka bagi aparatur Pemerintahan Desa Selawangi.

Untuk bekerja dengan lebih nyaman dan bersemangat, serta memberikan pelayanan warga yang maximal. Sehingga secara keseluruhan mendorong, kelancaran pelaksanaan tugasnya masing – masing. (Rachmat/Irma Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *