Bupati dan Wabup. Mura Mendapatkan Gelar Kehormatan Sebagai Pimpinan Daerah Aisyiyah Dari Warga Muhammadiyah

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menghadiri Acara Duduk Kumpul Behame bersama warga Muhammadiyah. Yang bertempat di Angkringan Kampung Belimbing (AKB), di Desa F. Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Rabu, 31 Maret 2021.

Turut menghadiri acara Duduk Kumpul Behame ini, yakni Walikota Lubuklinggau, Ketua DPRD Musi Rawas, Ketua Muhammadiyah Musi Rawas, Kepala BAPPEDA.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, mengucapkan terimakasih kepada PDM Muhammadiyah Musi Rawas yang telah menggelar kegiatan ini. Semoga Dengan kegiatan Duduk Kumpul Behame ini, diharapkan menjadi tali sambung jalinan silaturrahmi antara warga Muhammadiyah dengan Pemkab Mura, agar selalu bersinergi dengan baik.

Bupati Mura juga berharap ke warga Muhammadiyah terus mendukung Program Maju, Mandiri dan Bermartabat menuju Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang MANTAB, pintanya.

” Semoga acara Duduk Kumpul Behame ini, dapat menjalin silaturrahmi yang baik dengan warga Muhammadiyah “, tambah Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin.

Dalam acara tersebut, Bupati Musi Rawas dan Wakil Bupati Musi Rawas juga mendapatkan Gelar Kehormatan sebagai Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Musi Rawas dari PDM Muhammadiyah. (rls_021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *