Bupati Deli Serdang Lantikan 20 Pejabat Eselon III, 173 Eselon IV Dan 10 Fungsional

MutiaraindoTV, Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Barat. Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan diwakili Sekdakab Darwin Zein S.sos mengambil sumpah/janji, melantik dan serah terima jabatan Administrator, Pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Fungsional. Yaitu 20 pejabat Eselon III, 173 Eselon IV dan 10  jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Deli Serdang, di Balairung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Lubukpakam. Senin, 31 Desember 2018.

Yang turut dihadiri Asisten I Dedi Maswardy MAP, Plt Asisten II A Haris MM, Staf Ahli Bupati Dr. Aida Harahap MARS dan Pimpinan OPD dan para  Camat se-Kabupaten Deli Serdang.

Adapun Pejabat yang dilantik pada eselon III diantaranya Dharma Bhakti Harahap sebagai Sekcam Kantor Camat Galang, Awaluddin SH sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II  pada Inspektorat,  untuk  Eselon IV diantaranya Dedianto Saragih S.sos sebagai Kasi Bina Usaha Perdagangan pada Bidang Perdagangan  Dinas Perindag, Tarida Pardede SE sebagai Kasi Pengembangan Pemuda  pada Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata serta Dr. Henny Andrianie sebagai Kepala UPT Puskesmas Galang Dinkes, Dr. Dina Marnida sebagai KaUPT Puskesmas Mulio Rejo Dinkes Deli Serdang.

Sambutan tertulis Bupati H. Ashari Tambunan yang disampaikan Sekdakab Darwin Zein pada pelantikan tersebut mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini jangan diartikan sebagai formalitas dan rutinitas saja.

Melainkan harus dimaknai sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, karena sesungguhnya prestasi dan karir  ditentukan dari kemampuan untuk memahami tugas pokok  dan fungsinya, mengenali potensi wilayah dan mematuhi peraturan perundang undangan yang berlaku.

Karenanya kepada yang diberi kepercayaan dan dilantik sebagai administrator, pengawas, Kepala UPT  Puskesmas dan fungsional, diminta untuk mengoptiomalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing – masing, harus ada inovasi dan perubahan kearah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, laksanakan tuigas dan kewajiban dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Teruslah berkarir dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat, bangun dan ciptakan suasana kerja yang harmonis, lakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak ditempat bertugasnya, tunjukkan bahwa saudara mampu dan pantas  diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut. (Pairin S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *