Bupati Muba H.Dodi Reza Menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 Dan TMMD Ke- 105

Mutiaraindotv, Kec. Batang hari Leko – Kab. Musi Banyuasin, guna meningkatkan Sinergritas antara Pihak Polri dan TNI, yang melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 73 tahun dan TMMD yang ke- 105 di Desa Bukit Sejahtera (SP-3) Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu, 10 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Danrem Garuda Dempo Palembang Aster Kodam II Sriwijaya, Bupati Musi Banyuasin, Ketua DPRD, Dandim 0401, Kapolres, Pejabat Utama Korem, Pejabat Utama Kodim, dan para Pejabat Utama Polres, serta Kepala Dinas/SKPD Kabupaten Musi Banyuasin. Dan tak ketinggalan 1 Pleton Kodim, Polres, Dishub, Tagana, BPBD dan Banser Musi Banyuasin, yang berjumlah 300 orang mengikuti Upacara.Dalam kesempatannya Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza, dalam sambutannya menyampaikan Amanat Presiden RI, agar Polri terus tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia. Yang berguna untuk menghadapi berbagai Tantangan Tugas yang semakin Kompleks. Agar Polri terus mengedepankan Strategi Pro Aktif dengan Pendekatan dan Tindakan Humanis.Ditambahkannya dengan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik yang Modern, Mudah – mudahan cepat dan juga meningkatkan Profesionalisme dan Transfaransi dalam Penegakan Hukum, serta memberikan Rasa Adil kepada Masyarakat, tuturnya.

Lebih lanjut lagi Bupati Muba mengatakan selalu Perkuat dan  Koordinasi dengan TNI, Kementrian/Lembaga Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Sosial.

Pada kesempatan tersebut Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, juga memberikan :

  1. Piagam Penghargaan Trophy,
  2. Piagam dan Uang Pembinaan

kepada Pemenang Lomba Bhabinkamtibmas dan Pos Kamling, Tomas, Polsek Basis Deteksi Dini, dan Personil yang berhasil ungkap Kasus, serta Program Zona Intergritas Polres Muba. Program Laporan  LHKPN dan Prestasi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Laporan Media Sosial (Medsos).Bupati Muba, juga melakukan Pengecekan Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang di laksanakan oleh Petugas Kesehatan Gabungan UR Dokkes Polres Muba bersama Pusksmas Tanah Ababg dan Puskesmas Bukit Selabu. Dengan melaksanakan Pengobatan Massal, Khitanan Massal dan Pemeriksaan ISPA (Infeksi saluran pernafasan Akut ). Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati bersama Kapolres Dandim, SKPD dan FKPD di Kabupaten Musi Banyuasin. (Mailan.M)

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *