Bupati Muba Membagikan Sembako Beras, Takjil Dan Masker Masyarakat Pra Sejahtera Terdampak Covid-19

Mutiaraindotv, Sukamaju – Musi Banyuasin, Dalam rangka membagikan Sembako Beras dari Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Takjil dan Masker kepada masyarakat Prasejahtera terdampak Covid- 19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pemerintah Desa Sukamaju bersama Kasi, Kadus, Bidan Desa, Ketua LPM, dan KPM Desa Sukamaju. Selasa, 28 April 2020.

Kegiatan berbagi yang dilakukan di Dusun III dan Dusun X, dengan kita berbagi hari ini dilakukan di Dusun III dan X.  Kemudian dilanjutkan dengan pemantauan ODP di Dusun IV dan VI Desa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat dari siang hingga malam hari demi memastikan Desa Sukamaju bebas Covid- 19, jelas Kades.Sementara itu, Pemerintah Desa Sukamaju selalu menghimbau kepada masyarakat Desanya, demi Kesehatan dan keselamatan bersama.

” Kepada masyarakat Desa Sukamaju untuk tidak dulu pergi ke luar Kota khususnya Daerah yang ditandai sebagai Zona Merah, jangan keluar Provinsi, dan tetap melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Melakukan PHBS, selalu pakai Masker, sering cuci tangan, perbanyak beribadah dan berdo’a. Jika tidak mendesak cukup di rumah aja “, himbaunya.Lanjutnya, di mohon kepada seluruh masyarakat Desa Sukamaju yang ada di Perantauan dan masyarakat umum lainnya. Agar tidak mudik / tidak pulang kampung tahun ini ke Desa Sukamaju demi keselamatan kita bersama. (Mailan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *