Bupati Mura Bersama Babinsa Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

Mutiaraindotv, Kab. Musi Rawas – Sumatera Selatan, giat Babinsa Kecamatan Tuah Negri, yang menghadiri langsung kunjungan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, tepatnya di Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas. Senin, 16 Maret 2020.

Dalam giat ini Bupati Musi Rawas bersama Rombongan yang didampingi langsung Babinsa Tuah Negeri, memberikan bantuan kepada korban Rumah Kebakaran, tepatnya di Desa Leban Jaya, Dusun 8, Kecamatan Tuah Negeri.

Kadus 8 Suroso, menjelaskan awal dari kejadian rumah ibu Warsinem, umur 62 tahun, yang tinggal bersama Anak Winarsih, umur 4o tahun dengan 1 orang Cucu Irfan Wibowo, umur 16 tahun.

Adapun penyebab dari Kebakaran disebabkan dari Konsleting Listrik, pada hari Sabtu, 14 Maret 2020, sekira pukul 17.15 Wib, sore, dan akibat dari kebakaran tersebut Korban mengalami kerugian yang di perkirakan sebesar Rp. 60Juta.

Kedatangan Bupati Mura H2G ini tak lain atas perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah dengan menyerahkan secara Simbolis Bantuan sekira pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib.Dari acara peneyerahan Bantuan secara Simbolis ini dihadiri langsung Bupati H2G, Camat Tuah Negeri Cristiandi, Kepala Desa Leban Jaya Deni, Danpos Pelda Leo.s, Babinsa Kopda Alferi Sah, Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa beserta masyarakat Leban Jaya yang tinggal di Dusun 8.

Dalam sambutannya Bupati Mura H. Hendra Gunawan, mengucapkan turut berduka atas musibah Kebakaran yang dialamai Ibu Warsinem ini, semoga apa yang dialami Ibu Warsinem menjadikan contoh untuk kita saling memperingatkan satu sama lain untuk mewaspadai dari bahayanya Konsleting Listrik. Dan H2G mengajak korban kebakaran, agar senantiasa tabah, dan jangan berputus asa atas musibah ini, apapun kejadian kebakaran ini pasti ada hikmah dibalik musibah yang melanda korban sekeluarga, ucap Bupati.Bupati juga mengajak seluruh warga Desa Leban Jaya, untuk menjadikan musibah ini sebagai kesempatan untuk memperkuat rasa saling tolong menolong. Karena dengan musibah ini adalah ujian dari tuhan. Ambil hikmahnya dari sebuah musibah, semoga kita semua diberikan kesabaran dalam menjalaninya. (Advetorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *