Bupati Mura Bersama Tim Indonesia Mengajar Bahas Daerah Terpencil, Sebagai Program Pemerataan Pendidikan

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Audiensi Bupati Musi Rawas bersama Tim Indonesia Mengajar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas. Selasa, 18 Agustus 2020, kemarin.

Turut menghadiri acara tersebut Sekretaris Dispora, Kepala Bidang Disdik, dan Kepala Bagian Kesra.

Tim Indonesia Mengajar berkesempatan berkunjung ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas untuk menyampaikan pengalaman saat mengajar di Daerah Terpencil.

Sekaligus bersilaturahmi dan berpamitan setelah hampir satu tahun mengabdi sebagai Pengajar di Daerah Terpencil Kabupaten Musi Rawas. Tim Indonesia Mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas telah menerima dengan baik dan mendukung Program Indonesia Mengajar hingga saat ini.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tim Indonesia Mengajar yang telah ikut membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam Dunia Pendidikan khususnya di Daerah Terpencil.

” Terimakasih Tim Indonesia Mengajar telah ikut membangun Daerah dalam Dunia Pendidikan yang akan berdampak besar bagi Generasi Penerus Bangsa khususnya diwilayah Kabupaten Musi Rawas “.

Semoga Ilmu dan Pengalaman yang diperoleh dapat bermanfaat bagi Anak-anak di Desa begitu juga bagi Tim Indonesia Mengajar, ujar Bupati. (Rls/021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *