Bupati Mura H2G Meninjau Puskesmas Sungai Bunut

Mutiaraindotv, Sungai Bunut – Kab.Musi Rawas, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, yang didampingi langsung Kepala Dinas Kesehatan, drg. Hj. Mipta Hulummi, M.Kes, melakukan peninjauan ke UPT Puskesmas Sungai Bunut.

Dalam kesempatannya Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, memberikan bantuan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Petugas Kesehatan.Ini bertujuan untuk Penanganan dari Penyebaran Virus Covid- 19 diwilayah Kabupaten Musi Rawas. Kamis, 23 April 2020.

Dikatakan Bupati, kunjungan ini dalam rangka untuk melakukan pengecekan dan kesiapsiagaan dari pihak Puskesmas dalam mengantisipasi Penyebaran wabah Corona / Covid- 19 terkhusus di wilayah Kabupaten Musi Rawas.” Selain itu, saya juga meminta kepada seluruh Kepala Desa yang hadir, untuk memperketat Pengawasan kepada masyarakatnya khususnya yang baru pulang dari luar Daerah “, ucap Bupati H2G.

Tak hanya sekedar meninjau kesiapan Puskesmas. Dan disetiap kunjungannya Bupati juga menyerahkan Bantuan APD, mulai dari Masker, Helm, Pakaian Pelindung serta kelengkapan lainnya.Dan juga Bupati disetiap kunjuangan selalu memberikan Minuman – minuman serta makanan tambahan. (021 Mitv/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *