Bupati Mura H2G Pimpin Rapat Staf, ” Fokus Penanganan Covid 19 “

Mutiaraindotv, Muara Beliti – Musi Rawas, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (H2G), pimpin langsung Rapat Staff Mingguan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat. Yang lebih fokus membahas terkait Penanganan Covid- 19, di Gedung Auditorium Pemkab. Mura. Senin, 21 Desember 2020.

Turut menghadiri dan mendampingi Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Adil Rusman, Asisten III Bidang Administrasi Umum Eddy.

Dalam rapat staf tersebut, Bupati H2G menyampaikan, kepada seluruh OPD terutama yang bersangkutan langsung masalah Penanganan Covid- 19 diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

” Untuk selalu mensosialisasikan pentingnya merealisasikan 3 M, agar Masyarakat tidak lalai dalam menjaga Kesehatan “, ujar Bupati.

Lanjut Bupati, juga menghimbau kepada seluruh Camat diharapkan ikut aktif bersosialisasi ditengah Masyarakat terkait Pandemi Covid- 19.

” Sekali lagi untuk Camat di Kabupaten Musi Rawas, saya harapkan Bantuan Tenaganya untuk ikut serta dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga Kesehatan ditengah Pandemi “.

Yang mana saya melihat Masyarakat sekarang banyak yang tidak mentaati Protokol Kesehatan. Seperti berkerumun dan tidak menggunakan masker, ungkap Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan.

Bupati H2G menambahkan untuk Kecamatan Sukakarya yang tidak mempunyai riwayat Masyarakat Positif Covid- 19. Agar diberikan Penghargaan dan Insentif atas Prestasinya menjaga Daerah nya terhindar dari Pandemi Covid- 19, pungkas nya. (rls_021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *