Bupati Mura Ingin Tingkatkan Kembali Safari Jum’at, Memasuki Massa New Normal

Mutiaraindotv, Pemkab Musi Rawas,  Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan melaksanakan kegiatan rutin Safari Jum’at di Masjid Al-Hidayah. Jum’at,  19 Juni 2020.

Ini sudah Minggu ke 3 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas membuka kembali tempat Ibadah setelah memasuki masa New Normal.

” Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, ingin membangkitkan kembali semangat untuk meramaikan Masjid dengan melakukan Safari Jum’at “.

Kedatangan Bupati Musi Rawas ini selain menjalankan Program Musi Rawas Religius, juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

” Kurang lebih 3 bulan kita bersama melawan Virus Corona, Alhamdulillah saat ini Kabupaten Musi Rawas pada status 0 Positif dari Virus Covid- 19. Untuk itu, kita selalu bersyukur dan berdoa, agar di Kabupaten Musi Rawas dapat masuk ke dalam Zona Hijau “, ujar Bupati.Bupati juga menyampaikan untuk selalu menjaga Kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ditempat Ibadah.

Ditambahakan Bupati Mura H2G, selalu berpesan kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan beristirahat dirumah jika Sakit.

Dalam kesempatan Safari Jum’at ini, Bupati juga menyalurkan Bantuan kepada Masjid Al-Hidayah senilai Rp. 6 juta. (021/Kominfo).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *