Bupati Mura Melaksanakan Safari Jum’at Sekaligus Peninjauan Hasil Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

Mutiaraindotv, STL Ulu Terawas – Musi Rawas, Kali ini Bupati Mura H. Hendra Gunawan bersama rombongan melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Suhada, tepatnya di Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit.

Alhamdulillah dalam kunjungan Safari Jum’at hari ini, yang bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bisa berkumpul bersama menjalankan shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat. Safari Jum’at ini juga saya bersama Jajaran Pemkab Mura dan unsur Forkopimda.

Dikesempatan ini, tak henti-hentinya Bupati Mura H2G yang selalu mengajak kepada seluruh Jama’ah untuk terus memakmurkan Masjid. Serta menyampaikan maksud dari tujuan kegiatan Safari Jum’at.

” Safari Jum’at Ini dilaksanakan ini untuk menjalin tali silaturahmi bersama Jama’ah atau Masyarakat setempat dalam kegiatan keagamaan “, pungkasnya.

Tak hanya itu Bupati juga selalu berpesan, bahwa di Pandemi Covid- 19 sampai saat ini masih belum berakhir ini, saya disetiap kesempatan selalu  mengingatkan Masyarakat diwilayah Kabupaten Musi Rawas, khususnya Jama’ah Masjid Suhada, untuk terus menjaga Kesehatan, dan menaati Protokol Kesehatan.

” Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mesjid uang sebesar Rp. 6 Juta, yang dapat dipergunakan untuk kemakmuran Rumah Allah “.

Selesai Shalat Jum’at berjamaah Bupati dan rombongan, langsung melakukan Peninjauan Pembangunan Jalan dari Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit Menuju Dusun Sri Pengantin Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas. (021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *