Bupati Mura Mengajak Buka Puasa Dan Shalat Tarawih Bersama Pimp.Pondok Pesantren, Anak Yatim Piatu Dan Insan Pers

Mutiaraindotv, Pendopoan Bupati – Musi Rawas, dihari puasa yang memasuki hari ke 29, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, didampingi Istri Hj.Novi Gunawan. Acara dilaksanakan di  Rumah Dinas Bupati (Pendopoan Bupati) Jalan Lintas Megang Kelurahan Joko Boyo Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau. Minggu, 02 Juni 2019 Maam.

Acara Buka Puasa dan Shalat Taraweh Bersama dihadiri dan dibuka Langsung oleh Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, didampingi Istri TP PKK Mura Hj.Novi Gunawan, beserta Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemkab Mura, Camat dan Kepala Desa, Ponpes Syifaul Huda Manah Resmi Muara Beliti, Ponpes Sultan Agung Purwodadi, Ponpes Riyadhus Sholihin Megang Sakti, Babusalam Tuah Negeri, Rumah Tahfiz Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Adat dan Anak Yatim Piatu, serta OKP, Insan Pers.
Selesai berbuka puasa dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah oleh Ustadz Azhami Johani, bersama Bupati Mura. Dan acara dilanjutkan dengan Makan Bersama yang sudah disiapkan, selesai makan bersama dilanjutkan dengan Shalat Isya dan Taraweh berjamaah.
Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengatakan terima kasih atas kehadirannya, jika dalam pelayanannya kurang memadai. Saya pribadi sangat bangga acara Buka Puasa dan Shalat Taraweh berjamaah ini yang dihadiri melebihi dari target undangan yang mencampai 750 orang lebih tamu undangan. Intinya kita selalu bersyukur atas kehadirannya dari perwakilan Kecamatan dan Desa dan Pimpinan Pondok Pesanteren dan Santri dan Insan Pers yang berada di Kabupaten Musi Rawas.

Ditambahakan Bupati sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, terutama saya ucapakan terima kasih kepada Kepala Desa dan Kecamatan yang telah berupaya memakmurkan Mesjid. Karena dengan terbangunnya Rumah Allah dan Rumah Hapis Qur’an, insya allah tujuan dari Musi Rawas Sempurna yang akan melahirkan anak hapis Qur’an akan berjalan sesuai yang kita impikan bersama.

Dan acara dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan kepada Pimpinan Pondok Pesantren yang ada dikabupaten Musi Rawas, diantaranya :

1. Ustadz Syaiful Hidayat  dari Ponpes Syifaul Huda Manah Resmi Muara Beliti,
2. Ustadz Widagdi dari Ponpes Sultan Agung Purwodadi,
3. Kyai Romli Megang Sakti,
4. Ustadz Munir Fatoni dari Ponpes Riyadhus Sholihin Megang Sakti,
5. Ustadz Samduri dari Babusalam Tuah Negeri dan,
6. Marjianto dari Rumah Tahfiz Masjid Agung Darussalam Muara Beliti.
Dan acara berbuka dan Shalat Taraweh bersama dilanjutkan Shalat Isya berjamaah oleh Isya Kyai Romli, dan dilanjutkan dengan Shalat Taraweh berjamaah oleh Ustadz Auri Rozak. Selesai Shalat Taraweh dilanjutkan dengan mendengarkan Ceramah Agama. (Awi Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *