Bupati Mura Menghadiri Acara Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX)

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menghadiri Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX). Acara yang dibuka langsung oleh Wapres Jusuf Kalla di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Rabu, 17 Juli 2019.

Wapres Jusuf Kalla, dalam sambutanya mengharapkan agar Pemda bisa mempersiapkan diri dengan Kemajuan Teknologi. Karena Teknologi harus juga diimbangi oleh Pengguna, jangan sampai Sistem dan Prasarana sudah bagus, malahan tidak bisa digunakan.

” Pemda harus menyiapkan Infrastruktur dari Sistem dan SDM, Smart City harus dikelola dengan baik, supaya tujuan bisa memberikan Pelayanan Cepat, mudah untuk rakyat bisa tercapai “, pesan Wapres.Pada kesempatannya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, memberikan Penghargaan dan tanda Kehormatan bagi kepala Daerah dan Pemerintah Daerah.

” Penghargaan ini menjadi contoh untuk daerah lain, karena Kepala Daerah Terpilih sebagai bagian dari Pemerintah pusat untuk mengurus Daerahnya. Kita ini Negara Besar, tanpa Gubernur, Bupati/Walikota, akan sulit mengurus Negara ini. Oleh karenanya Penghargaan ini sebagai bentuk Apresiasi ” ucap JK.

Indonesia International Smart City Expo dan Forum 2019, merupakan Forum yang yang mempertemukan seluruh kepala Daerah untuk berbagi saling bertukar Informasi  dalam Era Digital.

Bupati H2G seusai mengikuti Pembukaan Indonesia International Smart City Expo menginginkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Musi Rawas untuk diperhatikan kemajuan Teknologi Digital.

” Perkembangan tekhnologi digital sekarang sangat pesat bahkan disemua lini dan basis layanan. Jadi mau tidak mau kita di Kabupaten Musi Rawas harus mengikuti perkembangan ini “,jelasnya.Saat ini Perkembangan Tekhnologi semakin maju dengan Persaingan Innovasi berbasis Digital. Jika SDM di Mura tidak terus meningkatkan kemampuan, dikhawatirkan akan semakin ketinggalan.

” Kita ingin nanti Ide dan Innovasi yang ditampilkan disini (JCC) akan kita terapkan dan kembangkan di Kabupaten Musi Rawas, ungkap H2G. (Advetorial).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *