Bupati Musi Rawas Mengukuhkan Bunda Baca, Mari Kita Tingkatkan Budaya Baca Di Tingkat Keluarga, Sekolah Dan Masyarakat. Akan terwujudnya Musi Rawas Sempurna Cerdas

MutiaraindoTV, Kabupatem Musi Rawas – Sumatera Selatan. Dengan Pengukuhan Bunda Baca Kabupaten Musi Rawas, Mari kita tingkatkan bunda baca ditingkat Keluarga, Sekolah dan Masyarakat dalam rangka mewujudkan Musi Rawas Sempurna Cerdas.

Acara dilaksanakan di Pendopo Bupati Musi Rawas Jalan Lintas Petanang Lubuklinggau, awal acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Musi Rawas dan Mars Perpustakaan serta diiringi doa sebelum acara dimulai sebagai awal keberkahan bersama. Kamis, 06 Desember 2018.

Acara ini dihandiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, yang mewakili Kapolres Musi Rawas Junaidi, Ibu Kapolres Musi Rawas, Pimpinan OPD di Kabupaten Musi Rawas, Camat, Lurah, Kepala Kesa, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, serta Ustadz dan Tamu Undangan lainnya.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menyampaikan dengan menetapkan salah satu Desa, sebagai Desa percontohan yang dibangun secara swadaya. Mulai dari doa sampai membaca, karena membaca sangat penting dan berarti bagi kita semua.

Jika ingin menjadikan Desa kita semakin besar mari bersama menanamkan sifat hoby membaca, ini sebagai awal memacu semangat mewujudkan daerah kita lebih maju.

Dengan telah di Kukuhkan Bunda Baca, untuk segera melaksanakan tugas semana mestinya. “Ungkap Bupati Musi Rawas. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *