Bupati Musi Rawas Meninjau Taman Kreasi Dan Safari Jumat Di STL Ulu Terawas

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Rombongan OPD, tekait meninjau Alun – Alun yang terletak di Kecamatan STL Ulu Terawas dapat dijadikan wahana menjalin silaturahmi dan interaksi antar masyarakat. Dan Peningkatan nilai ekonomi masyarakat, serta tempat ajang silaturahmi masyarakat sekitarnya.

Hal ini dilakukan Bupati H. Hendra saat meninjau perkembangan, serta Progres dari Revitalisasi Taman Bermain. Yang terletak tidak jauh dari jantung Ibu Kota Kecamatan STL Ulu Terawas, dan langsung shalat Jum’at berjamaah di mesjid bersama opd dan masyarakat. Jum’t, (02/11/2018).

Bupati menambahkan dengan adanya Alun – Alun atau taman bermain ini sangat penting keberadaannya, karena selain sebagai tempat bermain juga untuk menambah nilai – nilai estetika wilayah dan penataan tata ruang wilayah.

Untuk itu kedepannya akan menambah target di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Musi Rawas, yang akan diberikan sesuai standar kwantitas dan kualitas serta kelengkapan taman bermain yang representatif.

Selain itu juga menghimbau kepada seluruh 186 Desa juga harus terpacu memiliki tempat yang sama di Desa, karena dengan fasilitas ini dapat membuat warga bahagia dan berkumpul serta bisa mengetahui informasi secara cepat. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *