Bupati Pemalang Kembali di Jabat Oleh Orang Pemalang Selatan, ini Kata Tokoh Selatan…

 

MUTIARAINDOTV.COM, PEMALANG, setelah Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Rombongan di tangkap oleh KPK RI pada Kamis 11/8/2022. Kini Bupati Pemalang kembali dijabat oleh Mansyur Hidayat Pria kelahiran Pemalang selatan.

Hal ini menjadi perbincangan hangat para tokoh di Pemalang Selatan, dianggap jabatan Bupati Pemalang Cenderung cocok dijabat oleh orang Pemalang selatan .
Seperti diungkapkan oleh R Peiono BS yang akrab dipanggil Goes Doel.

“sedari dulu kala Bupati Pemalang dijabat oleh orang selatan jadi tidak heran lagi sudah ada trahnya” tutur Doel kepada wartawan saat di rumahnya Minggu 14/8/2022

Kepada wartawan Ia juga mengungkapkan pendapatnya terkait adanya OTT Yang menimpa Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama rombongannya kemaren,
“Semua harusnya bisa jadi pelajaran, dan tau batasan serta faham fungsinya, memang semua manusia butuh uang tapi manusia juga punya keyakinan yang bisa membatasi keinginan, kalo ingin melayani ya jadi pelayan yang ikhlas yang amanah, karna manusia hidup ada koridor kaidahnya, semoga segala sesuatu yang terjadi buat pelajaran kita semua.” Pungkas Doel kepada wartawan.(SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *