Bupati Situbondo Melantik Tiga Kepala Desa PAW

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo melantik tiga Kepala Desa (PAW). Diantaranya Samlati, Kepala Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Surya Dharma, Kepala Desa Paowan, Kecamatan Panarukan dan Sumarno, Kepala Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur bertempat di Pendapa Aryo Situbondo, Rabu (9/8/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Situbondo Karna Suswandi mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang telah terpilih di dalam musdes yang dilaksanakan di desanya masing-masing.

“Saya berharap, amanah yang diberikan oleh masyarakat di desanya masing-masing benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat yang ada di desanya masing-masing.” Kata Bupati Karna.

Selain itu Bupati yang akrab disapa Bung Karna tersebut mengingatkan kepada Kepala Desa yang baru dilantik untuk melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

“Pelantikan kepala desa pengganti antar waktu yang diselenggarakan sekarang ini merupakan amanah dari undang-undang. Oleh karena itu, saya berharap kepada kepala desa terpilih yang baru saja saya lantik untuk benar-benar belajar dan bertanya dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya yang ada di desanya dan jangan sampai masyarakat mengeluhkan terkait dengan pelayanan administrasi.” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, Samlati, Kepala Desa Kandang (PAW) yang baru saja dilantik mengatakan bahwa, Desa Kandang mungkin sudah dikenal dengan desa yang baik dan saya ingin Desa Kandang kedepannya akan lebih baik lagi.

“Saya akan mengabdi kepada masyarakat dan akan meningkatkan lagi di pelayanan,” ucapnya. (Son)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *