Berita TerbaruPemerintahanRagam & Peristiwa

Bupati Situbondo Membuka Pameran Wedding Expo 2024: Bukti Komunitas dan Pemerintah Bersinergi di Situbondo

×

Bupati Situbondo Membuka Pameran Wedding Expo 2024: Bukti Komunitas dan Pemerintah Bersinergi di Situbondo

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Komunitas Fotografi Situbondo (KFS) berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menyelenggarakan Pameran Wedding Expo 2024 di Alun-alun Kota Situbondo pada hari Rabu, 4 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Situbondo, Hj. Juma’ati Karna Suswandi, Wakil Bupati Situbondo, Nyai.Hj.Khoirani, dan Kepala Disparpora Kabupaten Situbondo.

Pameran ini mengundang partisipasi puluhan vendor terbaik dari Situbondo, Bondowoso, dan Jember, yang menawarkan berbagai layanan pernikahan seperti Make Up Artist, Decorasi Wedding, Fotografi, Wedding Organizer Videografi, Catering, Entertain, Seserahan, dan Henna Art.

Miftahurrahman, Ketua Panitia Pameran Wedding Expo 2024, menjelaskan bahwa acara ini terselenggara atas kekompakan dari rekan-rekan komunitas KFS dan murni dibiayai oleh para vendor.

“Alhamdulillah, acara hari ini berjalan dengan lancar dan ada 30 stand atau booth dalam acara Wedding Expo kedua Tahun 2024 kali ini,” ujar Miftahurrahman.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Wedding Expo di tahun-tahun mendatang.

“Kami berharap agar pameran ini menjadi wadah bagi para pengusaha ekonomi kreatif untuk bertemu dengan calon pelanggan dan membantu masyarakat dalam memilih layanan pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka,” ucapnya.

Pameran Wedding Expo 2024 menjadi bukti nyata bahwa komunitas dan pemerintah dapat bekerja sama dalam mendukung ekonomi kreatif di Situbondo. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *