Bupati Sukabumi Hadiri Tasyakur Nikmat Penggunaan Masjid Agung Daruul Matiin Cibadak

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka Tasyakuran sekaligus penggunaan Masjid Raya Cibadak, Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadir ditengah – tengah ratusan masyarakat Kecamatan Cibadak dengan agenda tasyakuran penggunaan Masjid Agung Cibadak. Sabtu, 11 Mei 2019.

Dalam acara tersebut ikut hadir Ketua MUI Kabupaten sukabumi, perangkat Sekda Sukabumi, Muspika Kecamatan Cibadak, intansi terkait dan ratusan warga masyarakat Kecamatan Cibadak.

Dalam kesempatan tersebut Masjid Raya Cibadak juga di isi dengan santunan Anak Yatim dan Jompo, DKM Masjid Agung Cibadak saat sambutannya berharap, masjid ini bisa mempersatukan ummat dan bisa menjadi sebuah sarana pendidikan Agama nantinya bisa menjadi amal yang baik di akhirat, ujar KH. Muhammad Yazir.

“Terwujudnya fungsi Masjid sebagai pusat kegiatan ibadah pembinaan, kesejahteraan dan pemersatu ummat. “Paparnya.

Bupati Bukabumi Marwan Hamami Mm, masjid ini sampai tertunda 2,5 Tahun dan sampai gak begituh optimis jadi apa engganya masjid ini. Tapi alhamdulillah pada hari ini masjid bisa kita pergunakan dan apa yang kita harapkan terjawab dengan baik, walaupun belum beres seratus persen.

Mudah – mudahan masjid ini bisa di pergunakan dengan baik, jaga bersama – sama dengan baik karna ini milik kita. “Ujar Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *