Bupati Tgk. H. Sarkawi Minta Camat Syiah Utama Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Camat Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah, Khalisuddin diminta untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Serta membangun komunikasi yang baik dengan pihak – pihak terkait, dalam upaya membawa kawasan yang dikenal dengan sebutan Samar Kilang lebih baik.

Penegasan ini disampaikan Bupati Bener Meriah Sarkawi diwakili Asisten 1 Setdakab setempat, Mukhlis saat acara antar tugas Camat tersebut di Samar Kilang. Sabtu, 15 Juni 2019.

“Tingkatkan pelayanan dan majukan daerah ini, maksimalkan kemampuan anda dalam percepatan pembangunan daerah ini,” ujar Mukhlis dihadapan para Reje dan Imum Mukim setempat.

Sementara Khalisuddin dalam sambutannya menyatakan siap menjalankan tugas dan
mengajak para Reje (Kepala Desa), Imum Mukim, jajaran Polsek dan Koramil, staf Kecamatan, para pihak terkait serta masyarakat luas untuk bergandeng tangan membangun Syiah Utama.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, mari kita bergandeng tangan untuk kemajuan Kecamatan terjauh dari Ibukota Kabupaten Bener Meriah ini,” kata Khalisuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Sarkawi melakukan mutasi pejabat Senin 10 Juni 2019 lalu, salah satunya jabatan Camat Syiah Utama dipercayakan kepada Khalisuddin yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Bener Meriah.

Sehari sebelumnya, Asisten 1 Mukhlis juga mengantartugas Camat Mesidah Ismail. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *