Bupati Tulang Bawang, Winarti Inginkan Sinergitas Dan Kolaborasi Dengan PWI Dalam Mengawal Jalannya Pembangunan

MutiaraindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, PWI Provinsi Lampung melaksanakan audiensi dengan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH. Rabu, 16 Februari 2022

Acara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang tersebut berjalan dengan lancar dengan Prokes Covid -19, dalam audiensi tersebut, Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Asisten Bidan Pemerintahan dan Kesra Dr. Ahmad Suharyo, M.Si, Kadis Kominfo Dr. (Cand) Dedy Palwadi AP, MM, Kadis BLHD,Kadis Pendidikan, Kadis Kesbangpol, anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang komisi III, Marjoko, SH., MH sedangkan Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, didampingi Sekretaris Andi Panjaitan, Wakil Ketua Bidang, Juniardi, Elkana, Munizar, Riski, serta Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rohman, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Alamsyah dan Penasehat PWI Hadi Saputra.

Bupati Tulang Bawang mengatakan, “bahwa profesi Wartawan itu adalah profesi yang sangat baik dan mulia. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengawal kebijakan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah. PWI merupakan salah satu organisasi jurnalistik yang tertua dan profesional di Indonesia.

Saya berharap terjadi hubungan silaturahmi yang baik antara PWI dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, sehingga PWI dapat menjadi filter dalam mengawal jalannya pembangunan juga sebagai fasilitator yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian pembangunan yang telah dilaksanakan.

“PWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah begitu juga dengan Pemkab Tulang Bawang, semua dilaksanakan demi mewujudkan Pemerintahan yang maju, yang baik dan profesional baik di tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi Lampung, Ketua PWI Wirahadikusumah menambahkan.

Selain itu ketua PWI Provinsi Lampung juga mengucapkan selamat kepada Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH atas keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang mendapat predikat sebagai Kabupaten terbaik (Zona Hijau ) kepatuhan tertinggi dalam pengelolaan layanan publik di Provinsi Lampung Tahun 2021. Semoga Kabupaten Tulang Bawang semakin baik dan maju dalam pelayanannya terhadap warga Tulang Bawang sesuai motto Kabupaten, Bergerak Melayani Warga. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *